Minggu, 12 Februari 2012

Kejujuran


Tatapan mata mu, kuingat selalu, seakan penuh kasih sayang..
senyuman bibir mu, terkenang selalu, seakan penuh keramahan,,,
menatapmu, membuat ku lupa caranya bernapas,
mendengar suaramu membuat lidahku tanpa darah, kaku tak mampu bergerak saat otak ini perintahkan untuk mengucapkan "aku suka ma kamu"

Seandainya saja kamu tahu rasa ini,,mungkin aku kan lebih mudah ungkapkannya,,
tapi kesempurnaan mu,,membuat ku takut dan berpikir,apakah aku pantas untukmu,,? apakah kamu kan menerima aku yang begini adanya?

Seandainya saja kamu lebih melihat ketulusan cinta daripada melihat apa yang aku punya,,mungkin aku kan lebih berani didepan mu,,,karena aku yakin tak ada yang mampu menandingi tulusnya cinta ini untukmu

"D" walaupun kau tak pernah sempat untuk membuka hatimu untukku,,tapi ini aku yang apa adanya, selalu menunggu mu menjawab rasa sayang ku,,,"D" I love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar